Selasa, 22 Mei 2012


                                                                                    14 Februari 2012
Untuk : Ibuku tersayang

Assalamualiakum wr.wb.
Ibu melalui surat ini aku ingin mengabarkan bahwa keadaanku di Surabaya baik – baik saja. Bagaimanan dengan keadaan keluarga di rumah ? apakah ibu dan bapak juga baik – baik saja ? Aku selalu berdoa dalam sholatku agar ibu dan bapak selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu. Begitu juga keadaan seluruh keluarga di rumah, aku selalu mendoakan semuanya sehat walafiat. Amin.
Ibu, surat ini aku tulis karena aku kangen dengan ibu dan bapak. Aku kangen dengan masakan ibu yang enak itu. Di Surabaya aku harus beli makan sendiri. Meski aku beli makanan yang enak, tetapi tidak tahu kenapa masih enak jika makan masakan ibu dan dimakan bersama – sama denga ibu dan bapak. Walaupun lauknya sederhana tetapi rasanya tetap enak dan nikmat. Mungkin kasih sayang yang tulus dari ibu yang membuat masakan itu terasa enak meski hanya sederhana. Sungguh resep masakan yang tidak dapat aku temukan di rumah makan manapun.
Kasih sayang yang tulus darimulah ibu yang membuat aku merasa kangen. Ibu sungguh orang yang berjasa dalam hidupku. Ibu telah melahirkanku ke dunia ini dengan penuh perjuangan antara hidup dan mati. Membesarkanku dengan penuh kasih sayang yang tulus. Tetapi aku sadari kalau aku masih sering bandel bu. Aku sering membantah kalau diperingatkan oleh ibu dan bapak. Serta aku juga malas kalau disuruh ibu dan bapak. Padahal ibu dan bapak telah berjuang dengan keras untuk dapat menyekolahkanku ke jenjang yang lebih baik. Ibu maafkan anakmu yang masih belum bisa membalas segala perjuangan dan pengorbanan yang telah ibu lakukan selama ini. Ibu melalui surat ini aku ingin meminta maaf atas segala kesalahan yang sudah aku perbuat selama ini. Maafkan aku ya ibu....aku akan berusaha untuk tidak membuat ibu menangis dan bersedih lagi. Tetapi aku ingin membuat ibu merasa bangga dengan prestasi – prestasiku. Ibu juga jangan lupa untuk selalu mendoakanku dalam menuntut ilmu. Semoga aku diberi kelancaran oleh Allah agar cepat lulus dan mendapat pekerjaan yang mapan.Amin.
Ibu sekian dulu surat dariku, jika ada waktu akan kusambung lagi. Terima kasih ibu. Aku sayang ibu.....

                                                                                                            Salam sayang selalu
        Anak mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar